Adnan Januzaj Bangga Kenakan Nomor Punggung 11

Adnan Januzaj Bangga Kenakan Nomor Punggung 11

Pemain muda Adnan Januzaj tak mampu menutupi rasa senangnya setelah pihak klub mempercayakan nomor punggung 11 kepadanya untuk musim ini.
    
Seperti diketahui, nomor tersebut sejatinya tidak bertuan setelah Ryan Giggs memutuskan pensiun di akhir musim lalu dan Januzaj memulai era baru dengan nomor legendaris tersebut.

Menanggapi ini, pemuda 19 tahun itu berkata: "Ini adalah sebuah kehormatan bagi saya dan keluarga saya dan saya sangat bahagia untuk memiliki nomor tersebut," ujarnya kepada wartawan.

"Tentu saja [saya merasakan sedikit tekanan] karena nomor itu sebelumnya dipakai oleh seorang legenda selama 20 tahun, namun saya sangat senang dengan ini," tutupnya.

United sendiri mengalami kekalahan perdananya di musim ini setelah mereka ditumbangkan Swansea City 2-1 di Old Trafford pada akhir pekan kemarin.

SUMBER : KLIK DISINI

Komentar

Postingan Populer