Hamann Bandingkan Rooney Dengan Cristiano Ronaldo



Hamann Bandingkan Rooney Dengan Cristiano Ronaldo
Rooney dianggap Hamann belum pada level terbaik dunia © AFP

Bola.net - Mantan gelandang timnas Jerman yang pernah merasakan ketatnya Premier League selama lebih dari 10 tahun, Dietmarr Hamann membandingkan kapten Manchester United, Wayne Rooney dengan penyerang handal Real MadridCristiano Ronaldo.

Di mata Hamann, Rooney tak pernah benar-benar bekerja keras untuk menjadi pemain terbaik di dunia layaknya CR7, karena beberapa kebiasaan seperti terlalu sering berpesta, minum bir atau anggur.

"Rooney selalu hampir menjadi pemain terbaik dunia tapi ia tak pernah mengambil langkah terakhir. Dan Ronaldo melewatinya karena Ronaldo memiliki obsesi tang sangat kuat.

"Ronaldo benar-benar seorang pekerja keras. Caranya melakukan tendangan bebas adalah hasil latihan bertahun-tahun." terang Hamann pada Perform.

Pria yang mengawali karier sepak bolanya bersama Bayern Munich itu juga mengamati bahwa ada beberapa pemain yang kurang berlatih keras karena mereka matauemiliki talenta yang spesial.

Padahal bila pemain-pemain tersebut tetap bekerja keras mereka bisa menjadi layaknya Lionel Messi  Cristiano Ronaldo saat ini.

Klik Disini

Komentar

Postingan Populer