Jadi Kapten, Rooney Dituntut Tampil Konsisten Sepanjang Musim



Jadi Kapten, Rooney Dituntut Tampil Konsisten Sepanjang Musim
Wayne Rooney. © afp

Bola.net - Mantan Manajer Aston Villa, Alex McLeish, meminta Wayne Rooney bisa menunjukkan performa yang lebih konsisten musim ini, terutama setelah diberi jabatan sebagai Kapten Manchester United.

Rooney akhirnya menjadi skipper permanen United setelah ditunjuk oleh Louis Van Gaal. Ia menggantikan peran Nemanja Vidic yang sudah hengkang ke Italia.

Namun, laga perdana Rooney sebagai Kapten tak berjalan baik. United bertekuk lutut dengan skor 2-1 kala menghadapi Swansea City di laga pembuka EPL, akhir pekan kemarin. Walau demikian, ia masih bisa mencetak gol di laga tersebut.

Setelah laga tersebut, McLeish pun mengeluarkan komentarnya pada Rooney. Ia berharap striker 28 tahun itu bisa terus konsisten memberikan performa ciamik pada United sepanjang musim ini.

"Dia mengambil jabatan Kapten itu dengan bangga. Dia berhasil mencetak gol di akhir pekan kemarin. Tendangan akrobatik yang bagus," serunya pada Sky Sports News.

"Rooney harus menunjukkan pada semua orang bahwa dia bisa bermain konsisten sepanjang musim sebagai Kapten baru Manchester United," pungkas McLeish. 

Sumber : Klik Disini

Komentar

Postingan Populer