Tak Dapat Pemain Bintang, Fans MU Siap Lengserkan Keluarga Glazer



Tak Dapat Pemain Bintang, Fans MU Siap Lengserkan Keluarga Glazer
Manchester United. © AFP

Bola.net - Suporter Manchester United mengancam akan melakukan protes dalam skala besar, andai keluarga Glazer selaku pemilik klub tak berhasil mendatangkan pemain bintang di bursa transfer musim panas ini, sebagaimana dilansir The Daily Mail.

Situasi ini tentu sedikit rumit, mengingat hanya ada 10 hari tersisa sebelum bursa transfer resmi ditutup. Sementara itu, skuat asuhan Louis van Gaal masih jauh dari kata meyakinkan, setelah hanya berhasil mendatangkan Ander Herrera dan Luke Shaw.

Tagar #GlazersOut pun sempat mengemuka di Twitter tak lama usai United ditekuk Swansea City di laga perdana mereka di Premier League pekan lalu. Skuat Setan Merah dinilai tak jauh berbeda dibandingkan saat mereka ditangani oleh David Moyes musim lalu.

United sendiri disebut akan segera menyelesaikan proses transfer Marcos Rojo dari Sporting dalam waktu dekat. Sementara itu, klub juga tengah terlibat diskusi dengan Ajax untuk memuluskan kedatangan Daley Blind ke Old Trafford.

Terakhir, klub yang musim lalu hanya duduk di peringkat tujuh Premier League itu juga disebut-sebut masih tertarik untuk mendatangkan Angel di Maria

Sumber : Klik Disini

Komentar

Postingan Populer