Belanja 'Gila' United Hanya Kalah dari PSG

Belanja 'Gila' United Hanya Kalah dari PSG

Man Utd ternyata belanja lebih 'gila' di bursa. © Express

Bola.net - Kubu Manchester United selama ini selalu menuding tim rival macam Chelsea dan Manchester City selalu membeli jalan menuju kesuksesan, namun rupanya belanja 'gila' juga dilakukan Setan Merah.

Fakta mengejutkan tersebut terungkap dari statistik Monday Night Football milik Sky Sports. Dari fakta tersebut bisa dilihat jika United sudah menggelontorkan dana tak kurang dari 165 juta poundsterling selama lima bursa transfer terakhir dan berada di peringkat kedua tim dengan belanja terbanyak, hanya kalah dari Paris Saint-Germain.



Tim-tim yang selama ini dikenal doyan belanja pemain bintang macam Barcelona, Real Madrid, Chelsea dan City, justru berada di bawah United. Kontribusi besar dari nilai 'gila' tersebut sudah di antaranya disumbangkan oleh Juan Mata dan Robin Van Persie yang ditebus dengan harga lumayan fantastis.

Mantan penggawa United yang juga komentator Monday Night Football, Gary Neville mengaku sedikit menyesal melihat fakta tersebut, terutama karena ia merasa jumlah tersebut bisa dialokasikan untuk membeli pemain yang punya kualitas lebih baik.



Dengan bursa transfer musim ini belum lagi ditutup, beberapa seksi fans United toh masih menuntut klub untuk lebih aktif berbelanja - terlebih setelah pasukan Louis Van Gaal dihantam kekalahan pada laga perdana di kandang kontra Swansea City akhir pekan kemarin.

Klik disini

Komentar

Postingan Populer