'Untuk Kembalikan Level, Man United Butuh Empat Pemain Top'



'Untuk Kembalikan Level, Man United Butuh Empat Pemain Top'
Manchester United butuh tambahan pemain lagi © AFP

Bola.net - Mantan tim pelatih Manchester United di era Alex Ferguson, Rene Meulensteen mengungkapkan bahwa mantan timnya itu butuh setidaknya empat pemain top untuk kembali ke level terbaik mereka.

Setelah kegagalan musim lalu, Setan Merah melakukan perombakan. Posisi David Moyes digantikan Louis van Gaal dan mereka juga mendatangkan Ander Herrera dan Luke Shaw musim panas ini.

Dan menurut Meulensteen, Louis van Gaal masih butuh tambahan pemain kelas dunia untuk dapat kembali bersaing dalam perebutan gelar. Apalagi di laga perdana, Setan Merah kalah 1-2 dari Swansea City.

"Ini tak akan menjadi sebuah perbaikan yang cepat. Mereka masih punya dua minggu untuk belanja di bursa transfer. Mereka butuh memaksimalkannya kali ini dan mungkin juga saat bursa transfer Januari," ujarnya.

"United perlu memperkuat lini belakang, lini tengah dan itu adalah dua area yang perlu mereka benahi. Menurut pendapat saya, mereka harus mendatangkan setidaknya empat pemain top untuk meningkatkan level mereka,"tandasnya.

Sumber : Klik Disini

Komentar

Postingan Populer