Di Maria : Berkat Van Gaal, Saya Ke Man United

Di Maria : Berkat Van Gaal, Saya Ke Man United
Manchester - Ada beberapa alasan yang melatari keputusan Angel Di Maria untuk bergabung dengan Manchester United. Salah satunya adalah Louis van Gaal.
Di Maria pindah ke United dengan nilai transfer 59,7 juta poundsterling, yang mana membuatnya jadi pemain termahal sepanjang sejarah Premier League. Kepindahannya tidak berlangsung lancar-lancar saja.
Setelah kepergiannya, Di Maria membuat surat kepada fans Real Madrid yang berisikan penjelasan bahwa kepindahannya bukanlah keinginannya, melainkan keinginan petinggi Madrid. Dia juga membantah klaim Madrid yang menyebut bahwa dirinya menginginkan kenaikan gaji setara Cristiano Ronaldo --yang mana membuat Madrid melepas dirinya.
Kini, cekcok itu jadi bagian masa lalu Di Maria. Bersama United, Di Maria sudah tampil dua kali dengan sumbangan satu gol dan satu assist . Dia juga dipercaya untuk mengenakan nomor 7 yang merupakan nomor sakral untuk klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.
Di Maria juga mengungkapkan bahwa Van Gaal adalah salah satu alasan dia mau menerima pinangan United. Manajer asal Belanda itu, seperti dikatakan Di Maria, adalah salah seorang pertama yang membujuknya untuk bergabung dengan 'Setan Merah'.
"Van Gaal adalah sosok penting yang membuat saya bergabung ke sini," ujar Di Maria seperti dilansir Guardian .
"Dia adalah salah satu orang yang berniat untuk memboyong saya ke sini. Memang seharusnya setiap pelatihlah yang membuat keputusan mengenai pemain yang mereka inginkan."
"Saya ikut bersyukur karena dirinyalah saya kini bermain untuk United," kata Di Maria.
Bersama Di Maria, United meraih kemenangan perdana musim ini dengan menundukkan Queens Park Rangers 4-0. Kini, Di Maria bertekad untuk melanjutkan momentum bagus atas kemenangan itu.
"Manchester United tengah mencoba untuk berkembang. Kami tahu, kami tidak memulai Premier League dengan baik. Tapi, hal seperti itu lumrah terjadi di dunia sepakbola," ucap pemain asal Argentina ini.https://www.facebook.com/hashtag/mufc

Komentar

Postingan Populer