Keane Akan Buktikan Kapasitasnya.

Keane Akan Buktikan Kapasitasnya.
Michael Keane, bertekad untuk membuktikan kemampuannya bersama Burnley di Liga Primer Inggris musim ini.
Pemain internasional Inggris U-21 itu bergabung dengan The Clarets secara pinjaman dari kubu Setan Merah pada bursa transfer musim panas kemarin, selagi durasi peminjamannya yang berakhir pada Januari mendatang.
“Saya pikir ini adalah saat yang sangat penting dalam karier saya,”
“Sudah pasti, saya pernah dipinjamkan ke sejumlah klub Championship dan tampil baik, namun sekarang adalah lompatan yang besar untuk bermain di Liga Primer.
“Saya ingin mencoba membuktikan kemampuan saya di level ini dan saya tidak berpikir ada tempat yang lebih baik ketimbang Burnley. [Deadline day] kemarin sungguh sibuk dan saya tidak menduga sesuatunya untuk terjadi karena waktu itu sudah pukul 5 sore, namun saya mendapat telepon dari saudara saya [Will] dan dia mendapat panggilan dari pihak United yang menyatakan bahwa Burnley tertarik.
“Ketika saya mendengar ada peluang untuk pergi dan mendapatkan kesempatan bermain di Liga Primer, mungkin melebihi kesempatan yang ada di United, maka saya pun menyambutnya,” ‪#‎mufc‬
Source : Manutd.com

Komentar

Postingan Populer