Ronaldo Masih Pertimbangkan Kembali ke Inggris

MADRID, KOMPAS.com - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan Daily Mail mempertimbangkan kembali bermain di Premier League, jika ada klub yang sanggup menawarkan gaji sebesar 500.000 poundsterling (Rp 9,6 miliar) per pekan.

Beberapa hari ini, pemain asal Portugal tersebut dispekulasikan mempertimbangkan hengkang dari Santiago Bernabeu. Ronaldo disebut-sebut kecewa dengan kebijakan transfer Madrid yang melego sejumlah pemain penting pada bursa transfer musim panas 2014.

Pada pekan lalu, Ronaldo mengakui bahwa dirinya nyaris kembali ke MU pada musim panas 2013. Ronaldo pernah membela MU selama enam musim, sebelum akhirnya dilepas ke Madrid pada 26 Juni 2009.

Rencana itu akhirnya tidak terealisasi karena pelatih yang membesarkan Ronaldo, Alex Ferguson, pensiun. Selain itu, MU dikabarkan tak sanggup menggaji Ronaldo, yang dibayar 350.000 per pekan oleh Madrid.

Meski begitu, MU akan selalu tetap memiliki peluang merekrut Ronaldo karena ikatan emosional. Namun, MU bukan satu-satunya tim Inggris yang berpeluang mendapatkan Ronaldo.

Chelsea diyakini juga punya kesempatan mendatangkan Ronaldo, karena agen Ronaldo Jorge Mendes berelasi baik dengan pemilik Chelsea, Roman Abramovich. Selain itu, Chelsea juga dilatih oleh kompatriot Ronaldo, Jose Mourinho.

Komentar

Postingan Populer